Thursday, June 18, 2009

Tentang Saya

Bismillahirrohmanirrohim

Saya adalah seorang wanita yang lahir dari rahim seorang Ibu. Saya berasal dari keluarga nelayan, tinggal di Tegal. Sejak kecil saya di didik di suatu lembaga TPQ. Attaqwa Debong Wetan Tegal, MI. Ikhsaniyah Debong Tengah Tegal, MTS. Filian Al – Iman Adiwerna. SMA Muhammadiyah Tegal. Saya sangat bersyukur sekali karena punya orang tua yang peduli dengan pendidikan agama anak-anaknya. Sekarang saya bekerja di sebuah Warnet di Tegal. Saya selalu mengharap Ridho dan Rahmat Allah karena tanpa Ridho & Rahmat Allah kita tidak bisa apa-apa. Semoga Allah selalu memberi petunjuk dan hidayahNya serta Rahmat dan RidhoNya kepada saya dan keluarga saya. Amin…

saya ini orang awam yang lg belajar ngeblog, sya minta pengarahan dan petunjuk kepada teman2, sebelumnya saya minta maaf barang kali postingannya nanti kurang berkenan di hati teman2 dan barang kali postingannya ada yang saya ambil dari Copas. Kerana saya ngeblog itu bukan berniat apa2 tp niat saya sebagai tempat menyimpan file, untuk mengingat, yang menurut saya bermanfaat bagi saya dan lainnya. Terima Kasih

No comments:

GRATIS senilai Rp.99.000
Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Download di
"Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi"
Paket Video Facebook GRATIS

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Segera klik untuk download Video GRATIS Anda senilai Rp.99.000

Klik disini untuk Download