Friday, October 9, 2009

Pengin Pulsa Gratis..????

Hanya dengan berlangganan PULSA MURAH, ANDA memiliki potensi Income besar dalam bentuk UANG CASH & DEPOSIT PULSA, Langsung masuk ke HP dan Rekening Anda... tentu jika anda tau caranya.

Anda bosan menganggur? atau anda ingin memperoleh penghasilan sampingan dalam jumlah yang cukup besar??, kami PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL yang berdiri pd tgl 10 November 2007 meluncurkan program KEAGENAN PULSA MURAH. Dengan Program ini anda berkesempatan memperoleh pulsa dg harga yg sangat murah baik untuk penggunaan sendiri maupun di jual kembali, bahkan jika anda menjalankan bisnisnya anda berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan hingga Rp. 500.000,- per hari.

Kelebihan keagenan kami:
1. Harga pulsa rata2 TERMURAH NASIONAL
2. Bisa digunakan diseluruh wilayah di Indonesia
3. Anda bebas menentukan harga jual pulsa
4. Dengan menjalankan bisnisnya anda berpotensi mendapatkan komisi dg jumlah TANPA BATAS!!
CARA BERGABUNG MENJADI ANGGOTA
Dengan membeli HAK USAHA sebesar Rp. 200.000,- anda berhak berlangganan pulsa murah bahkan bisa menjadi seorang agen pulsa elektrik hingga berskala besar.

PEROLEHAN BONUS
Untuk dpt memperoleh penghasilan tanpa batas, anda wajib memperkenalkan bisnis ini kpd minimal 2 orang saja, lalu mereka juga memperkenalkan bisnis ini kpd 2 orang lg, sehingga terjadi jaringan pemasaran yg sangat luas yg dapat memberikan pendapatan TANPA BATAS. Berikut penghasilan yg dpt anda peroleh jika anda menjalankan bisnis ini dg benar.

1. KOMISI SPONSOR
Komisi ini diberikan langsung dari perusahaan kpd anda jika anda dpt mengajak seseorang untuk mnjd mitra kerja anda dan bergabung di DBS. Besar komisi sponsor adalah Rp. 20.000,- per mitra baru. KOmisi ini dpt diperoleh tnpa batas, semakin banyak anda mengajak mitra semakin besar pendapata komisi sponsor anda.

2. KOMISI PASANGAN (Komisi Keseimbangan)
KOmisi ini diperoleh ketika ada keseimbangan jumalh anggota pada jaringan kiri dan jaringan kanan. Besar bonusnya ini adalah Rp. 30.000 (Rp.22.500,- rupiah cash + 7.500 Deposit Pulsa). perhari pasangan hanya dibatasi hingga 12 pasang saja (Rp. 360.000,- perhari) Perhatikan Ilustrasi di bawah:

3. KOMISI TITIK
Setiap anggota pd jringan anda bernilai Rp. 1.000,- sampai kedalaman 20. Potensi komisi titik maksimum hingga kedalam 20 tersebut adalah Rp. 2.097.150.000 untuk 1 Hak Usaha.

4. KOMISI DUPLIKASI
Komisi Duplikasi diperoleh ketika ada member di bawah anda yang memperoleh bonus Pasangan, maka anda berhak memperoleh komisi duplikasi yg besarnya Rp. 2.000 per pasangan. Dengan asumsi masing2 anggota mensponsori 5, dan mereka jg mensponsori 5 orang sampai generasi III maka potensi penghasilan anda bisa mencapai Rp. 3.720.000,- per hari.

5. KOMISI ROYALTI KEAGENAN A. Royalti Keagenan Pulsa.
Royalti keagenan pulsa adalah bonus bulanan yg anda peroleh ketika member di bawah anda melakukan penjualan pulsa. Nilai bonus ini adalah Rp. 10 per tiap transaksi hingga kedalam 10. dengan asumsi anda mensponsori 5 orang dan masing2 dari mereka juga mensponsori 5 orang sampai generasi 10 maka potensi penghasilan anda bisa mencapai 1.2 milyar per bulan.

B. Royalti Pulsa SMS Murah
- Masa aktif & masa tenggang Pulsa SMS Murah Unlimited
- Tarif SMS SUPER MURAH menghemat hingga s/d 90%
- Ketika member anda berhak mendapatkan Royalt Rp. 100,- atau 10 kali lipat royalti pulsa biasa, sehingga anda berpotensi mendapatkan 12 milyar per bulan.

6. KOMISI PRESTASI / REWARD
Komisi Reward diperoleh jjika anda memperoleh bonus keseimbangan lebih dari 12 pasang per hari. 1 hari dihitung 1 point.
Jenis - jenis Reward 1 poin : Polis Asuransi kecelakaan Gratis
15 poin : Televisi senilai Rp. 1.000.000,- + PIN & Sertifikat
30 poin : HP senilai Rp. 2.000.000,- + PIN & Sertifikat
75 poin : Laptop senilai Rp. 5.000.000,- + PIN & Sertifikat
100 poin : Projector senilai Rp. 6.500.000,- + PIN & Sertifikat
150 poin : Motor Rp. 15.000.000,- + PIN & Sertifikat
425 poin : Ibadah Haji Rp. 30.000.000,- + PIN & Sertifikat
1000 poin : Mercedes Benz C240 senilai Rp. 500.000.000,-
2000 poin : Rumah senilai Rp. 1,5 milyar + PIN & Sertifikat

7. KOMISI SHARING INTERNASIONAL
Komisi ini diberikan perusahaan setiap bulan gratis ketika jaringan kitasudah besar.
- Gelar BRONZE ENTERPRENEUR diperoleh jika anda memiliki minimal 1000 pasangan, pada tahap ini bonus bulanan anda kurang lebih Rp. 3 juta per bulan.
- Gelar SILVER ENTERPRENEUR diperoleh jika anda memiliki minimal 5000 pasangan, pada tahap ini bonus bulanan anda kurang lebih Rp. 10 juta per bulan
- Gelar GOLD ENTERPRENEUR diperoleh jika anda memiliki minimal 15000 pasangan, pada tahap ini bonus bulanan anda kurang lebih Rp. 30 sd 40 juta per bulan.

KESIMPULANYA:
Setiap membe
r DBS berhak untuk membeli pulsa dengan haraga dibawah pasar serta dapat dijualkan untuk dirinya sendiri / orang lain dengan dana aktivasti /pendaftaran / lisensi member minimal Rp. 200.000,- (cukup sekali seumur hidup).

Dana pendaftaran DBS akan kembali, bahkan akan mendapatkan bonus pulsa dan penghasilan tanpa batas dalam setiap minggunya bila mau menjalankan sistem DBS yaitu mengenalkan DBS ini kepada minimal 2 orang.

Contoh Bukti Para Leader yang sukses :

AAGYM (DBS1302960) Pasword bismillah.
"Untuk menjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalanan yg panjang dan perliku... diawali dg keingintahuan tentang status DBS dalam pandangan hukum Islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa ketua MUI kodya Bandung, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl Ketua MUI Bandung. dilanjutkan diskusi bersama DR. Syafii Antonio yg kita kenal sebagai pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung.

Dengan niat ini sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yang sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keagenannya dan bersinergi untuk memperdayakan dhuafa dengan zakat, infak, shodakoh,. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh - sungguh dijalan Allah SWT dan bila sudah dititipkan rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih.
RAHASIA SUKSES PARA LEADER BISNIS DBS
dengan income >15 juta per minggu terungkap di sini....
www.duta4future.com
Dan masih banyak yang lain... anda login aja ke www.duta4future.com dan isi ID DBS dan paswordnya kemudian lihat total subsidi, bonus harian, mingguan, dan statement susidi yg telah dia terima (anda bisa seperti mereka dengan bergabung bersama saya).

RAIH KESEMPATAN INI SEKARANG JUGA...!!!! mudah dan bermanfaat bagi anda dan keluarga

anda ingin bergabung, hubungi :
ITA IRAWATI (DBS3888816) call/SMS : 081947363225
atau
email saya : irawatiita@yahoo.com

atau buka di
www.duta4future.com

BURUAN GABUNG SEGERA.........



3 comments:

Anonymous said...

Aa Gym ikut juga ya? Sepertinya menarik

Ita Irawati said...

Bukan selain Aa Gym tp artis2 dan pejabat2 jg pd ikut lo pengin lbh jls bk saja di www.duta4future.com

mbak maya said...

wah kl aa gym ikut q jg ikut ah

GRATIS senilai Rp.99.000
Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Download di
"Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi"
Paket Video Facebook GRATIS

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Segera klik untuk download Video GRATIS Anda senilai Rp.99.000

Klik disini untuk Download