Monday, July 6, 2009

Award Pertama INDAHNYA UKHUWAH

Bismillahirrohmanirrohim.....

Hari ini mimpi apa yach... :) yang kemarin2 mau posting males, eh hari ini aku bersilaturrahmi ke blog2 sobat, dan hasil silaturrahmi ini adalah menghasilkan sebuah Award. Di kotak ShoutMix INDAHNYA UKHUWAH ada pesan dari MAS MUBA pesannya begini "Ada Award Boat Kamu diambil y:thumbsup:". Awalnya aku g percaya, tp ternyata aku kunjungi Blog Mas Muba eh... ternyata nama aku ternyantum 32. ITA IRAWATI duh senengnya....:love:

Ini dia Awardnya :

Ini Award adalah Award pertama INDAHNYA UKHUWAH, semoga dengan Award ini Indanya Ukhuwah tidak males lagi untuk posting.... hehehehe....

Semoga Award ini bermanfaat dan bisa menjalin Silaturrahmi sesama Bloggers. Amin....
Aku ucapkan Terima Kasih dari Lubuk Hati yang paling dalam kepada MAS MUBA.

No comments:

GRATIS senilai Rp.99.000
Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Download di
"Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi"
Paket Video Facebook GRATIS

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Segera klik untuk download Video GRATIS Anda senilai Rp.99.000

Klik disini untuk Download