Friday, July 3, 2009

Bagaimana Cara Mendapatkan Komisi $0,5 atau setara dengan Rp. 5000

Bismillahirrohmanirrohim

Imbuzzsoftware adalah seperangkat software dan tool yang digunakan untuk marketing situs. kalo pengin lebih tau detailnya kunjungi aja IMBuzzSoftware . singkat aja dari mana dan bagaimana komisi $0.5 atau setara Rp. 5000/referal tersebut? Produk Imbuzz tidak gratis tetapi program referalnya yang 100% gratis. Untuk mendapatkan produknya anda harus membeli atau membayar. Kenapa Program Referalnya gratis?. karena IMBuzz itu prodak baru, jadi di promosikan situsnya agar diketahui orang maka diadakan program referal ini agar semua orang tau situs ini.

Jika anda berminta untuk daftar IMBuzz cara begini :
1. Kunjungi IMBuzz DISINI
2. Langsung SIGN UP aja (Tapi kalo mau baca dulu juga silahkan)
3. Ada halaman penawaran PRODUK IMBuzz, kita langsung kebawah aja kalo kita g mau membeli produk tersebut (tapi kalo mau membeli juga silahkan) terus KLIK NO
4. Anda langsung mendapatkan link referal anda
5. Ajak sebanyak mungkin orang buat daftar seperti yang anda lakukan barusan dan anda akan mendapat $0,5 atau setara dengan Rp. 5000 per orang yang anda ajak.

PERHATIAN !!!
DARI MANA YA IMBUZZ DAPAT $0,5 UNTUK MEMBAYAR KITA ???
Ya dari Produknya. Kan produk IMBUZZ tidak gratis. Itung-itungannya $0,5 ini masuk biaya marketing mereka. JADI TIDAK PERLU KHAWATIR SCAM.

INGAT
Seminggu dari sekarang, orang yang take action hari ini akan melihat hasil tindakannya. Sementara orang yang menunggu pada hari itu akan mencari-cari alasan untuk menipu hatinya untuk menghibur dirinya, karena melihat temannya yang take action hari ini mendapatkan hasilnya.

jangan pake lama buruan gabung sekarang ajak sebanyak2nya kalo ajak 100 referal aja hasilnya $50 atau Rp. 500.000 udah di tangan anda.

buruan daftar aja DISINI

No comments:

GRATIS senilai Rp.99.000
Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Download di
"Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi"
Paket Video Facebook GRATIS

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Segera klik untuk download Video GRATIS Anda senilai Rp.99.000

Klik disini untuk Download