Wednesday, August 5, 2009

Rambut Botak & Semangka

Bismillahirohmnirrohim. Rambut adalah sebuah mahkota terutama bagi perempuan. Dan sebagian besar rambut yang tumbuh banyak itu di kepala. Nah jika rambut kita rontok setiap harinya 50 helai atau 100 helai habis dech rambut kita, jadi botak dech.. (Mahkota kita jadi g ada,,, jangan sampai dech). dah pernah liatkan orang yang kepalanya botak? mungkin kita bayangkan seperti buah semangka kali.. hehehe... Nah bisa jadi orang yang botak itu emang style rambutnya, atau orang botak disebabkan gara-gara emang g terawat rambutnya, yang akhirnya sedikit-demi sedikit jadi botak dech tuh rambut. Pasti kita ga kepenginkan rambut kita botak?

Jangan khawatir, soalnya aku punya tips nich buat mencegah rambut rontok. Ternyata kekayaan alam yang Allah SWT ciptakan di muka bumi ini emang g ada yg g bernilai. Tak terkecuali buah Semangka, yang merah manis, yang menyegarkan, ternyata bisa buat obat untuk masalah kerontokan rambut kita yang bisa bikin botak. Caranya gampang banget, mungkin teman2 juga sudah ada yang tau.

Begini nih : Ambil bagian dari kulit semangka yang berwarna hijau muda keputihan. Kemudian gosok-gosokkan pada kulit kepada secara merata. Lakukan pada sore hari dan biarkan 1 malam supaya meresap pada kulit kepala. Keesokn paginya rambut dicuci sampai bersih. Lakukan 1-2 kali dalam seminggu. Mudahkan....

Subhanallah... Luar biasa Ciptaan Allah SWT dimuka bumi ini. Buahnya bisa dimakan sebagai vitamin, eh... ternyata kulitnya juga bisa bermanfaat untuk mencegah kebotakkan.

Mat mencoba semoga berhasil.!!!

2 comments:

bayunature said...

yang saya tau semangka hanya enak dimakan aja ternyata apa manfaat yang lainnya..ma kasih infonya,..:)

Anonymous said...

Ternyata banyak manfaat dalam satu ciptaan
Rabbanaa maa khalaqtaa haadzaa baathilan, subhaanaka faqinaa 'adzaabannar

GRATIS senilai Rp.99.000
Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Download di
"Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi"
Paket Video Facebook GRATIS

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi


Segera klik untuk download Video GRATIS Anda senilai Rp.99.000

Klik disini untuk Download